Bagi-Bagi Soal SIMAK UI, ITB, UN, SPMB

| Saturday 30 January 2010

Buat kamu yang udah kelas 3 pasti lagi mikirin mau lanjut kemana kan? Latihan-latihan soal sangat diperlukan buat ngasah kemampuan buat tembus jurusan di fakultas ini dan itu. Oke, di bawah ini saya lagi bagi-bagi koleksi soal nih.. tapi kebanyakan ya soal SIMAK sama SPMB/ SNMPTN tahun-tahun terdahulu.. Selamat menikmati ya, hhe

SIMAK UI tinggal mengitung hari, buat yang udah registrasi di website penerimaan UI sebenernya bisa langsung download soal-soal tahun 2009. Bagi yang belum sempat, silahkan unduh di sini:

USM ITB yang daerah pendaftarannya udah ditutup dari lama, tapi masih ada waktu yang pusatnya. Buat yang minat, silahkan download soal-soal dulu di sini:

SPMB/ SNMPTN masih kurang lima bulan lagi. Tapi persiapannya kan pasti harus sejak dini. Mungkin soal-soalnya relatif lebih mudah dari tes-tes yang diadakan sebagai jalur masuk PTN, tapi tingkat persaingannya meliputi seluruh Indonesia. Akhirnya ke-upload juga masternya. Hampir gila nunggunya. Silahkan, silahkan, buat yang mau soal UN, Prediksi, SPMB, cukup download master Bank Soal Pro v.4.0. Itu aplikasi berasa tes online, ada waktunya dan skoringnya juga!

Di luar kemampuan mengerjakan soal, jangan lupa sama faktor X lho.. Yah.. faktor X itu tidak lain adalah sikap/ keadaan yang mendukung untuk bisa tembus tes-tes masuk ini itu, contohnya berbuat baik sama orang, jangan pelit-pelit kasih ilmu, pray to God, juga jaga kesehatan. 

Semangat! Semoga bermanfaat ya.. ^

1 comments:

Anonymous said...

terima kasih infonya

Post a Comment

Kasih komentar dong ^^